news

Great Giant Pineapple Received Green Industry Award 2019 from the Ministry of Industry

PT Great Giant Pineapple (PT GGP) menerima penghargaan dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) pada acara Penghargaan Industri Hijau 2019 yang digelar Kemenperin di Jakarta, 16 Desember 2019 lalu. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Ahmad Sigit Dwiwahjono kepada Managing Director Innovation And Technology PT GGP, Djoni Wesida.

Penghargaan Industri Hijau yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian melalui unit kerja Badan Penelitian dan Pengembangan Industri merupakan program tahunan dimana penghargaan diberikan kepada perusahaan industri yang telah menerapkan prinsip industri hijau dalam proses produksinya. Program ini bertujuan mendorong perusahaan industri untuk terus melakukan continuous improvement di segala lini dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas produksi.

Pada kesempatan ini penghargaan diberikan kepada PT GGP atas keberhasilannya menjalankan praktik-praktik terbaik keberlanjutan ‘Industri Hijau’ melalui program eGrower.

Managing Director Innovation And Technology PT GGP, Djoni Wesida mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kementerian Perindustrian atas penghargaan yang sudah diberikan kali ini. PT GGP sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam bidang industri hortikultura di Indonesia, selalu berusaha membuat terobosan dalam menjalankan praktik-praktik keberlanjutan ‘Industri Hijau’.