news

Sierad Produce and Wahyoo Launch 100 Outlets of Ayam Goreng Bikin Tajir

PT Sierad Produce Tbk, salah satu perusahaan “Integrated Poultry based Foods” di Indonesia meluncurkan 100 gerai Ayam Goreng Bikin Tajir (AGBT) bekerjasama dengan Wahyoo, perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi, pada 20 Februari 2020 di Sequis Tower.

Managing Director Foods Sierad Produce, Dicky Saelan mengatakan “Kami memandang kerjasama gerai Ayam Goreng Bikin Tajir ini sebagai peluang yang menguntungkan bagi perusahaan dan calon mitra, juga membantu membuka peluang usaha bagi masyarakat. Kami melihat Wahyoo sebagai perusahaan startup agresif yang berkomitmen serius mengembangkan usaha mikro menengah dengan memanfaatkan teknologi”.

Wahyoo merupakan perusahaan teknologi yang memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi warung-warung makan di Indonesia dan peluncuran 100 gerai AGBT ini menawarkan pendapatan tambahan bagi calon mitra hingga 15 juta rupiah perbulannya.

Lebih lanjut Dicky menyampaikan “Ayam potong sebagai bahan utama AGBT ini terjamin kualitasnya, dimana proses pemotongannya dilaksanakan di rumah potong ayam perusahan (Sierad Produce) yang telah bersertifikasi halal dan memenuhi standar kualitas internasional”.

Mitra AGBT saat ini tersebar di seluruh Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kedepannya program binaan Wahyoo dan Sierad Produce ini ditargetkan mencapai 1000 outlet pada akhir tahun 2020 mendatang.