news

ZEN Tableware x Luna Maya: Friends of Animal

Menata atau mendekorasi rumah saat ini sudah menjadi salah satu hobi/kegiatan baru yang dilakukan oleh masyarakat di Indonesia, terutama di saat-saat seperti ini, di mana lebih banyak menghabiskan waktu untuk membuat hunian terasa lebih nyaman. Salah satunya adalah dengan mendekorasi dengan menggunakan tableware. Fungsi tableware sebagai alat piranti makan, saati ini sudah berkembang menjadi salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan.

Untuk menambahkan keindahan hunian Anda, kali ini Zen Porcelain Tableware – sebagai salah satu produsen tableware dengan kualitas terbaik di Indonesia – mempersembahkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan public figure cantik dan berprestasi, Luna Maya. Luna Maya yang dikenal sebagai model & artis ternama, juga memiliki kecintaan dalam hal mendekorasi rumah. Dari kecintaan inilah akhirnya timbul ide untuk berkolaborasi bersama untuk menghasilkan sebuah design yang dapat mempercantik keindahan sebuah hunian.

Koleksi terbaru yang diberi nama Friends of Animal, terinspirasi dari kecintaan dan keperdulian Luna Maya dan Zen Tableware terhadap hewan. Selain itu, masing-masing hewan juga melambangkan sebuah pribadi karakter yang disukai oleh Luna Maya. Mulai dari Flamingo yang memancarkan karakter keindahan nan elegan, Rusa yang merepresentasikan kekuatan dalam kelemahlembutan, Anjing menggambarkan kesetiaan, Burung Hantu melambangkan karakter yang tenang dan bijak, Kelinci dengan semangat yang energetic, dan juga Kucing yang senantiasa menggambarkan keceriaan. Ditambah dengan kehadiran dekorasi lining emas, membuat koleksi ini terlihat lebih indah dan eksklusif.

Hadirnya koleksi tableware limited edition ZEN TABLEWARE X LUNA MAYA : FRIENDS of ANIMAL diharapkan memberikan warna baru dalam dekorasi sebuah hunian. Tidak hanya itu, diharapkan dengan kehadiran design-design yang inspiratif dan up to date, membuat Anda senantiasa diberikan kehangatan dan semakin merasakan Home Sweet Home.