news

Samanea Hill Launched AVILLA Cluster

Samanea Hill telah resmi meluncurkan cluster terbaru mereka yakni Cluster Avilla. Sebagai Cluster Premium dan terbaik di Samanea Hill, Avilla mengusung konsep resort dan berlokasi paling strategis, tepat di depan Boulevard utama dengan akses langsung ke Club House.

Cluster Avilla dilengkapi dengan holiday-inspired facilities. Semua dirancang dengan seksama, dikelilingi pepohonan teduh dan berbagai sarana modern yang aman dan menyenangkan.

Taman dengan beragam nuansa yang mengelilingi cluster ini merupakah salah satu keunggulan yang tidak bisa dilewatkan. The Oasis, taman yang dirancang untuk penghuni bersosialisasi dan berkumpul satu dengan yang lain ini dilengkapi dengan area duduk dan vegetasi alami sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk untuk bersantai. Rosemary Field, taman ini merupakan salah satu keunikan dari Samanea Hill karena selain efektif dalam pengendalian hama di area hijau, aroma Rosemary yang dapat menenangkan ini diharapkan dapat memberi efek relaksasi kepada penghuni. Yoga Park, taman olahraga bernuansa zen di dalam cluster Avilla dengan area fasilitas yang hijau untuk menciptakan udara segar dan suasana yang tenang. Terdapat juga Lush Corridor, yaitu koridor hijau yang dirancang dan dilengkapi dengan lansekap alami ala resort di Bali; Serendipity Walk, yaitu akses pejalan kaki berkontur dengan nuansa hutan hujan tropis yang menghubungkan taman tematik satu dengan lainnya; serta Sanctuary Pathway yang dilengkapi dengan tanaman hijau untuk aktivitas luar yang lebih menyenangkan.

Dirancang untuk New Normal dan masa depan, Avilla menghadirkan desain terbaru dengan fitur unik dan layout paling optimal namun tetap dengan harga yang terjangkau. Beberapa fasiilitas yang disediakan ini tentunya bisa membuat Anda lebih nyaman, serasa liburan setiap harinya.

BOOK NOW!