news

Gino Mariani Launches Ladies Sneakers Collection

Setelah sukses dengan Ladies Collection bertemakan classic & versatile pada 2020 lalu, Gino Mariani kembali menghadirkan koleksi terbaru dengan meluncurkan Ladies Sneakers yang bertemakan Perfect Combination for Strolling the Cities.

Koleksi ini terinspirasi dari gaya urban di Indonesia yang aktif, dinamis dan percaya diri. Koleksi ini terdiri dari 2 jenis varian yaitu sneakers dengan nama Fausta dan mule sneakers dengan nama Faustine, dan masing-masing varian hadir dengan warna merah, putih, pink dan hitam. Selain model yang didesain untuk perempuan Indonesia yang dinamis, Fausta dan Faustine juga terbuat dari 100% kulit asli dan menggunakan cloud tech insoles yang yaman digunakan sepanjang hari. 

Selain koleksi sneakers, Gino Mariani juga menambah varian warna pada Ladies Collection tahun 2020 yaitu cokelat, hitam, putih, pink dan merahdengan menghadirkan sepatu moccasin Eleanor 2 dan sepatu sendal Elda 6. 

Ladies Collection bisa didapatkan melalui official website www.ginomariani.com dan juga marketplace seperti ZaloraTokopediaShopee dan Lazada.