news

Sunpride’s Collaborate with Aerostreet to Reach the Young Generation

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, dua brand yang produknya berbeda segmen, pasar dan fungsi, yaitu brand buah-buahan segar dan brand sepatu lokal ternama asal Klaten dapat berkolaborasi untuk lini produk baru. Sunpride sebagai brand yang berperan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, berupaya untuk melebarkan segmen pasar ke anak muda dari yang sebelumnya lebih banyak diminati oleh segmen yang lebih mature. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya kolaborasi dengan Aerostreet untuk merilis salah satu koleksi sepatunya. Dengan adanya kerjasama ini, tentunya akan menempatkan Sunpride menjadi lebih dekat dengan semua segmen, khususnya fashion enthusiast dan anak muda.

Kolaborasi ini pun disambut antusias oleh para fashion enthusiast. Terlihat melalui unggahan yang dibagikan melalui sosial media resmi keduanya, yakni @sunprideid dan @aerostreet, produk spesial ini terjual habis sebanyak 5.000 pasang dalam jangka waktu 2 menit 21 detik pada saat peluncuran di official account Aerostreet di salah satu situs e-commerce terkemuka pada hari Sabtu (26/03) yang lalu.

Lebih lanjut, ukuran yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari size 37 hingga 44. Sepatu yang berbahan kulit sintetis ini dengan dominasi warna putih dan memiliki corak 3 buah-buahan utama Sunpride di bagian lehernya, dibanderol secara resmi seharga Rp 129.900 per pasang. Setiap pembelian sepatu unik ini pun mendapatkan hadiah gratis tote bag dari Sunpride dan gantungan kunci karakter buah-buahan yang menjadi ciri khas Sunpride.

Fruitaholics, kebagian juga gak kemarin sepatu keren ini?