news

GGP Donated 131 Thousand PPE to the Provincial Government of Lampung

Manajemen PT Great Giant Pineapple memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Lampung sebanyak 131.000 pcs. Donasi diserahkan pada Senin 11 Mei 2020 di Balai Keratun Bandar Lampung. Bantuan diserahkan langsung oleh Managing Director of Production GGF Lampung Wayan Ardana dan Sn. Manager Legal & CR Hendri Tanujaya kepada Gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi.
 
Bantuan APD yang diberikan melalui Pemprov Lampung diharapkan dapat digunakan oleh para medis rumah sakit dan unit kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Propinsi Lampung.
 
“Tujuan diberikan bantuan APD ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan GGP di tengah pandemi wabah covid-19, peralatan APD saat ini sangat diperlukan oleh tim medis yang bertugas sebagai garda terdepan yang secara langsung berhubungan dengan pasien. Semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan para medis,” ujar Wayan Ardana.
 
Dijelaskan bahwa bantuan APD kepada pemerintah Provinsi Lampung meliputi berbagai jenis tipe, antara lain: APD Spundbond 500 pcs, APD Microfiber 500 pcs, Med Stril Pro Suite 8.000 pcs, Med Stril Pro Shoe 8.000 pcs, Med Goggle 4.000 pcs, Dis Cvl Mask 100.000 pcs, dan KN95 Mask 10.000 pcs.
 
Sebelumnya, PT GGP juga telah menyerahkan donasi APD ke Pemprov Lampung sebanyak 33.400 pcs berupa Masker 2 Ply Pan Brother UKM.