news

​Re.Juve Melebarkan Sayap, Membuka Enam Outlet di Augustus-September

Re.juve semakin mantap melebarkan sayapnya dengan membuka enam outlet dalam waktu berdekatan di bulan Agustus dan September 2015. Jumlah outlet sekarang menjadi sebelas.

Ekspansi ini dimulai dari dengan pembukaan outlet ketujuh di Pacific Place pada tanggal 5 Agustus 2015, dan outlet kedelapan (sekaligus menjadi outlet kedua yang dibuka di luar Jakarta) di Mall Alam Sutera pada tanggal 30 Agustus 2015.

Lalu disusul dengan dibukanya outlet kesembilan pada tanggal 1 September 2015 di Sinar Mas Plaza office complex di Jl Thamrin yang merupakan outlet kedua di area perkantoran setelah di WTC. 

Pada waktu yang sama Re.juve memperkenalkannya kios portabel di Kuningan City yang menjadi outlet kesepuluh, setelah booth sementara yang sebelumnya diubah dan ditata ulang menjadi kios portabel.

Toko ke sebelas dibuka di Plaza Semanggi pada tanggal 17 September 2015. Lokasi ini dipilih untuk memperkenalkan cold-pressed juices untuk area perkantoran, apartment dan sekolah perguruan tinggi di daerah Semanggi. 

Selain expansi luas, pada tahun ini, Re.juve berhasil memenangkan penghargaan di berbagai katagori pada Majalah MensHealth & WomensHealth, yaitu:

  • Produk Favorit tahun 2015
  • Penghargaan pada semua produk colored almond nut milk yaitu Amber, Green dan Violet 
  • Colored almond nut milk diakui sebagai ‘produk favorit pembaca’ (hanya terdapat 16 produk yang diakui sebagai ‘produk favorit pembaca’ dari 62 produk lainnya)
  • Pemenang tunggal pada katagori Jus